Pemkab Mateng Bahas Percepatan Imunisasi Covid-19

0
215

SULBARTERKINI.ID, MATENG–Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng), rapat dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Mateng. Rapat kali ini membahas percepatan pelaksanaan Imunisasi Covid-19 di Mateng.

Kegiatan itu dihadiri : Sekretaris Daerah H. Askary Anwar, S. Sos.,M.Si., didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Setya Bero, SKM, M.KES., Wakapolres Kompol. Ramli, SH.,M.Si., Dan Perwira Penghubung Kodim 1418 Letkol Inf. Andi Aras A, yang dihadiri satgas covid-19 dan tamu undangan lainnya, bertempat di Aula Kantor Bupati Mateng, Jum’at (29/01/2021).

Sesuai dengan intruksi Presiden RI Joko Widodo untuk mensukseskan program imunisasi Covid-19 secara nasional, Presiden RI Joko Widodo orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 ini.

Untuk Pemerintah Mateng sendiri , yang menjadi kelompok pertama yang akan dilakukan suntik imunisasi Covid-19 adalah tenaga kesehatan.

Sekkab Mateng Askary Anwar mengatakan, program Vaksin ini dibuat oleh pemerintah untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid -19 di Mateng. Dimana, covid 19 di Mateng trennya meningkat pasca gempa Mamuju dan Majene.

Selain itu,Askary juga memberkan bahwa pihaknya harus melakukan atau melaksanakan protokol kesehatan. Sebab, tingkat kesadaran masyarakat di Mateng masih kurang terhadap penerapan protokol kesehatan.(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here