Pengurus IPM-Mateng Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

0
149

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah (IPM-Mateng) periode 2021-2023 resmi di lantik oleh bupati Mateng yang di wakili oleh  asisten 1 bidang pemerintahan, Anwar Nasir.

Pengurus IPM-Mateng periode 2021-2023 di Nahkodai Rian Arifandi, Sekretaris Muhammad Irsan Eka Putra, dan Bendahara Magefirah Nasham.

Pengukuhan digelar bertempat di Sekretariat IPM-Mateng yang dihadiri anggota DPD-RI Perwakilan Sulawesi Barat H. Almalik Pababari, dan sejumlah perwakilan oragnisasi mahasiswa.

Dalam sambutannya, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Mateng, Anwar Nasir menyampaikan, atas nama Pemerintah Mamuju Tengah mengapresiasi organisasi IPM Mateng yang terus eksis untuk gerakan kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM).

“SDM dan Mahasiwa kita sudah berkembang sangat baik dan banyak dikenal dimanapun berada khususnya di Sulawesi Barat, Insha Allah peluang di Mamuju tengah itu banyak untuk bekerja sesuai dengan kompetensinya masing-masing,” jelasnya.

“Harapan kita kedepan, adik-adik  yang berada dalam naungan organisasi ini belajarlah dengan baik, sehingga nantinya, peluang-peluang kerja dapat itu dapat tercapai demi kemajuan bumi Lalla Tassisara, mau jadi Anggota DPR Misalnya, PNS, atau jadi Bupati dan lain-lain,” sambungnya.

Anggota DPD-RI perwakilan Sulawesi Barat yang juga Dewan Pembina Penasehat IPM-Mateng, Almalik Pababari menyampaikan kepada ketua IPM baru saja dilantik dapat mengangkat nama organisasi dan mampu mengemban amanah yang dipercayakan.

Ia juga berpesan agar seluruh anggota Ikatan Pelajar Mateng, agar menjaga nama baik sebagai organisasi kemahasiswaan.

“Jaga nama baik Mamuju Tengah, dan juga kepada pengurus yang terpilih dapat menjalankan pola pengetahuan dalam bentuk kaderisasi dengan baik, dan terus berpartisipasi secara aktiv,” jelasnya.

Sementara itu, Rian Arifandi berharap dengan kepengurusan yang baru walau sebelumnya sempat tertunda akibat gempa yang melanda pada 15 Januari lalu, akan tetapi berkat kerja sama dan koordinasi yang baik oleh pengurus IPM-Mateng, dapat terlaksana dengan baik.

“Sebelumnya ingin dilaksanakan di Mamuju Tengah, namun beberapa pertimbangan disamping kondisi pandemi juga ada bencana Gempa kemarin dan konsep pelantikan kami laksanakan sesederhana mungkin,” jelasnya.

“Selaku ketua terpilih, dangan wadah ini kami bisa saling mengenal satu sama yang lain, dan saling merekatkan tali persaudaraan,” tutupnya. (Adr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here