Peringati HUT RI, GeMa Difabel Mamuju Bagikan Sembako

0
253

SULBARTERKINI.ID, Mamuju –Memperingati HUT RI yang ke 75 Tahun GeMa Difabel Mamuju melakukan Baksos dengan membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan, sasarannya tukang becak dan Difabel, Senin, (17/08/20).

Mereka bergerak dengan sumber dana berasal dari kas organisasi dan donasi organisasi di GeMa Difabel Mamuju.

“Baksos ini bertujuan selain untuk meringankan beban Masyarakat dimasa pandemi, juga untuk merubah mindset masyarakat tentang Difabel yang selama ini beraggapan jika Difabel itu hanya obyek charity yang selalu disumbang dan meminta-meminta, padahal itu hanya dilakukan oleh oknum, dan bukan berarti semua Difabel begitu.”ucap ketua GeMa Difabel Mamuju, Syafaruddin Syam.

Baksos dilakukan dengan cara berkeliling dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Memandang perbedaan yang ada kata shafar, difabel memahami setiap perspektif yang sama secara positif, sebagai dorongan motivasi sekaligus subjek pembangunan.

“Melalui moment HUT Proklamasi RI ke 75 kami berharap terwujudnya Inklusifitas agar Difabel tak hanya selalu menjadi objek tapi juga sebagai subjek pembangunan untuk bersama mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT Proklamasi tahun Ini”. tutup pria bertongkat tersebut.(Shf/Adr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here