Pilkada Bukan Ajang Coba-Coba

0
18

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Calon wakil Bupati Mamuju no. urut 2, Irwan SP Pababari menyebut, siapapun yang maju di Pilkada sebaiknya bukan sekedar ajang mencoba-coba.

Hal ini diungkapkan Irwan, dalam kampanye terbatas bersama tim koalisi kerakyatan, di dampingi sejumlah anggota DPRD Mamuju dan DPRD Sulbar, di Desa Keang kecamatan Kalukku, Mamuju, Rabu (14/10/20).

Irwan mengatakan, untuk maju sebagai pemimpin dilakukan sebagai pertimbangan serius untuk masa depan daerah yang lebih baik.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Keang yang telah menerima kedatangan kami ditempat ini, perlu kita ketahui bahwa Kepemimpinan itu bukanlah ajang coba-coba tetapi kita harus serius dan tidak bisa abai dan cuek dalam masalah dengan persoalan kepemimpinan,”jelasnya.

“Karena kalau kita cuek dan bermasa bodoh itu sama saja kita serahkan masa depan kita kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kemudian kita juga harus Rasional untuk bisa melihat bahwa kepemimpinan harus di Embat oleh orang-orang yang pantas untuk Kemimpinan tersebut,”tuturnya.

Kampanye terbatas yang dilakukan Irwan, direspon sangat antusias oleh kalanga emak-emak, Irwan kemudian menyampaikan program di periode kedua di Visi-Misinya bersama Habsi, mulai dari pengadaan Infrastruktur kesehatan, pendidikan, pertania, dan prioritas jalan.

“Program dan Visi-Misi kami Mulai dari Pengadaan Ambulance setiap Desa, pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1 Kilometer tiap Desa setiap tahunnya, alat pertanian dan program pendidikan seperti pengadaan baju gratis termasuk memfasilitasi siswa-siswi dalam belajar melalui Online,”ucapnya.(ad/end).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here