Pilkada Mamuju 2020, Habsi-Irwan Masih Diyakini Menang 75 Persen

0
275

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamuju, H.Damris menyakini, pasangan petahana di Pilbup Mamuju masih akan menang diangka 75 persen.

“Saya yakin sekali tokoh yang hadir dan mendukung adalah betul tokoh masyarakat, tak cukup hanya tokoh mereka adalah keluarga besar,”kata Damris saat Jumpa Pers di D’Maleo Hotel usai Deklarasi koalisi kerakyatan, Minggu, (30/08/20).

Keyakinan itu, ditambah dengan Damris yang sebelumnya digadang-gadang bakal maju, namun berbalik arah mendukung petahana di periode kedua.

“2015 saya adalah lawannya Bupati Mamuju, namun melihat 5 tahun terakhir saya melihat ada kemajuan, maka saya tidak akan maju,”sebutnya.

Menurutnya, visi-misi pembangunan selama 5 tahun terakhir menjadi tolak ukur, juga tak lepas dukungan para tokoh yang semakin memantapkan pilihannya. Visi-misi Habsi-Irwan tersebut, dianggap sama, yakni membangun dan mensejahterakan.

“Saya punya keyakinan sampai dengan ke Desa-desa dengan mendengar visi-misi keduanya, masyarakat menjadi sangat yakin. Karena selama 5 tahun ini ada kemajuan pembangunan,”tutupnya.

Damris juga semakin Optimis untuk dapat memenagkan Pasangan Habsi-Irwan pada Peride Kedua, pasalnya Habsi-Irwan, juga didukung 6 partai Koalisi, yaitu Nasdem, Golkar, Hanura, Perindo, PPP, dan Berkarya.(adr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here