Pilkada Mamuju, Petahana Masih Intens Bangun Komunikasi dengan Parpol

0
160

Sulbarterkini.id, MAMUJU—Hingga bulan februari 2020 ini, belum juga satupun bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju, yang resmi mengantongi surat rekomendasi dari partai pengusung.

Irwan SP Pababari mengatakan, Hanura dan Nasdem sendiri bakal menerbitkan rekomendasi di bulan Maret, sembari Habsi Wahid dan dirinya sebagai balon petahana di Pilkada Mamuju 2020, masih sangat serius membangun komunikasi dengan parpol lain.

“Itu sudah tahapannya keluar rekomendasi itu, kami secara internal, baik hanura dan nasdem, selalu membangun komunikasi yang intens, kedepannya juga dengan partai-partai lain, Kita juga intens berkomunikasi,” terang Irwan Pababari saat dikonfirmasi di Mamuju, Sabtu (8/2).

Menanggapi parpol yang dikabarkan bakal menyerahkan surat tugas kepada bakal calon lain, meskipun telah membangun komunikasi dengan petahana, Irwan menjawab dengan santai. Ia menilai jika hal tersebut merupakan proses dalam memperoleh rekomendasi, dengan kata lain bersifat belum final.

“Saya kira dinamisasi politik itu selalu ada, komunikasi kan pasti ada, surat tugas bukan penanda bahwa itu rekomendasi, surat tugas itu adalah beberapa item kewenangan yang diberikan dalam rangka untuk memenuhi persyaratan kemudian diberikan rekomendasi, saya kira belum ada yang final, siapapun,”pungkasnya.(Mursyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here