Polsek Rural Kalumpang Salurkan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
32

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kepolisian tak pernah berhenti memberikan perhatian dan pelayanannya kepada masyarakat. Bahkan di tengah mewabahnya Covid-19, Polri tetap menjadi garda terdepan.

Mereka terus gencar melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Polsek Rural Kalumpang misalnya, jumat kemarin (15/5/20) di Kecamatan Bonehau, pihaknya beserta Bhayangkari ranting Kalumpang menggelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat miskin.

Kapolsek Rural Kalumpang Iptu Binton P Sihombing yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan bakti kepada masyarakat dalam kondisi apapun.

“Karena kami selalu ada untuk masyarakat, di kondisi dan resiko apapun,” tutur Kapolsek.

Dia menyebut, paket sembako yang diberikan berupa Indomie, gula pasir, teh kotak, minyak goreng dan Susu.

“Meski yang kami berikan tak seberapa diharapkan gerakan ini dapat meringankan beben masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Aksi kemanusian ini, mendapat respon positif masyarakat setempat. Bahkan warga yang mendapat bantuan ada yang tak kuasa menahan haru setelah mendapat bantuan.

“Terimakasih pak atas bantuannya, kami sudah tak berdaya dengan kondisi ini, untung pak Polisi selalu ada mengobati pilu kami,” tutur sedih warga yang tak disebutkan identitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here