Program Unggulan HI Satu 1 Kilometer Jalan per Tahun Diharap Terus Berlanjut

0
74

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Program pembangunan Habsi-Irwan soal Infrastrukur jalan, diharapkan dapat terus berlanjut jika terpilih kembali.

Hal ini diungkapkan tokoh pemuda Patti’di, Muhammad kahar, di sela-sela kegiatan kampanye tatap muka terbatas, di Dusun Urungbakang, Selasa (27/10/20).

Muhammad kahar mengungkapkan, pembangunan infrastruktur jalan satu kilometer, satu desa per tahun yang programkan pasangan Nomor urut dua ini menjadi bukti konkrit.

Ia menjelaskan, selama sekira 4,8 tahun Habsi-Irwan memimpin roda penggerak ekonomi disektor pertanian berjalan cepat, dampak adanya pembukaan jalan tani, yang menghubungkan 4 dusun di desa ini.

“Tidak mungkin perekonomian bagus, kalau infrastrukturnya tidak bagu, Istilahnya disinikan perkampungan, mayoritas petani padi dan jagung, ada sejumlah jalan tani yang sudah dibagun, dan kami merasa terbantu,”yakinnya.

“Kami melihat, masyarakat dengan adanya jalan ini, masyarakat bisa bernafas lega, di mana sendi-sendi ekonomi diperhatikan,”sebutnya.

Muhammad Kahar realistis peluang untuk menang di desa Patti’di melihat dua pemimpin ini berpasangan kembali, dengan program yang ditawarkan “Maju Mamuju” tak sekedar nama dan janji-janji Pilbup.

“Sampai saat ini, kami masyarakat masih menginginkan dua periode, kalau mau dipersentasekan bisa menang diangka 80 persen,”hitungnya.

Tempat sama, tokoh masyarakat Patti’di, Nurdin berharap percepatan pertumbuhan ekonomi desa yang telah dilakukan Habsi-Irwan periode pertamanya dilanjutkan jika mendapat amanah kembali memimpin.

“Selama 1 periode ini, kami melihat secara langsung, ada perubahan yang lebih baik yang kami rasakan,”tutupnya.(adr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here