Reses Perdana di Mateng, Amalia Aras Sasar Kecamatan Karossa

0
22

SULBARTERKINI.ID, MAMUJU TENGAH–Anggota DPRD Provinsi Sulbar Hj Amalia Fitri Aras. SE.MM dari Partai Demokrat melakukan reses perdananya didua tempat pemilihan , yakni Desa Tasokko dan Desa Kadaila Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dua desa tersebut, Sabtu (1/2) kemaren.

Acara reses ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan warga setempat.

Usai temu wicara dan tatap muka dengan warga , anggota DPRD Provinsi Sulbar Hj Amalia Fitri Aras mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat, seperti halnya, usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini permasalahan jalan, kesehatan, pendidikan serta yang lainnya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucap Hj Amalia anak Bupati Mateng Aras Tammauni tersebut.

Jenah salah seorang warga Desa Tasokko menyampaikan atas nama warga Desa Tasokko apa yang sudah disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Sulbar ini tentunya sangat mengapresiasi .

Ia berharap semoga reses ini bisa dilaksanakan lagi di tempat ini, untuk menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah. Dalam memperjuangkan dan direalisasikan menjadi bentuk program pembangunan, yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Diantaranya permohonan bantuan wirausaha bagi anak muda serjana yang menganggur, penyediaan air bersih, perbaikan rumah warga melalui program bedah rumah, pembuatan talut dan pengecoran jalan setapak,” cetusnya.(ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here