Sasar Kabuloang, HI Target Kemenangan 80 Persen

0
21

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye Terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari menyasar Desa Kabuloang, Kecamatan Kalukku, Kamis (22/10).

Kegiatan kampanye yang dipusatkan di salah satu halaman rumah warga kabuloang di hadiri puluhan warga. Kampanye Juga dihadiri langsung calon bupati Mamuju, Habsi Wahid.

“Saya turun gunung, karena saya tahu pak Habsi dan pak Irwan itu orang baik, sehingga saya mau ikut bergabung untuk memperkuat barisan Habsi-Irwan. Saya menegaskan, bahwa kedua orang yang kembali berpasangan ini adalah orang yang sangat layak kembali menjadi Bupati dan wakil bupati Mamuju,”ucap Ketua Tim Kuliah Kerakyatan Habsi-Irwan, Hamzah Sula

Sementara, Anggota DPRD Mamuju, Muhammad Fadli AS, mengaku memiliki suara yang signifikan di dusun Kabuloang. Untuk itu, ia berharap kehadiran Habsi Wahid yang merupakan ketua DPW Nasdem Sulbar, membuat perolehan suara bisa bertambah maksimal.

“Kemarin di pemilu legislatif, saya memiliki suara 329 di Kabuloang. Saya ingin pemilih Habsi-Irwan lebih banyak lagi 9 desember mendatang. Saya mengajak keluarga maupun massa pendukung saya untuk memenangkan Habsi-Irwan diatas 75 persen,”ucap legislator Nasdem Tersebut. (Wl/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here