Sekprov : Kita Usulkan Sulbar jadi Tuan Rumah MTQ KORPRI Tingkat Nasional

0
63

SULBARTERKINI.ID, Kendari — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris melakukan kunjungan ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (13/11/21).

IIdris yang juga selaku Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sulbar ini, hadir untuk memastikan kesiapan Kafilah MTQ Korpri Sulbar dalam mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional Tahun 2021 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah semua rombongan Sulbar sudah tiba, dan dalam keadaan sehat wal afiat. Pada prinsipnya sudah siap mengikuti lomba secara keseluruhan,” ujar Idris.

Dia mengharapkan dukungan masyarakat Sulbar agar Kafilah MTQ Korpri Sulbar selalu diberi kesehatan selama mengikuti perlombaan.

“Mohon doa dari warga Sulbar agar kita menampilkan yang terbaik. Semoga berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” harap mantan Deputi Bidang Diklat Lembaga Administrasi Negara (LAN) itu.

Idris menambahkan, dalam ajang ini, dirinya juga menitipkan pesan Gubernur Sulbar kepada Ketua Rombongan Kafilah MTQ Sulbar terkait terkait MTQ Korpri Nasional yang diadakan dua tahun sekali itu, agar mengusulkan dan mempersiapkan Sulbar untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Korpri penyelenggaraan berikutnya.

“Jika mungkin, pegelaran dua tahun sekali ini Sulbar harus mengambil momen. Paling tidak kita jadi cadangan lah,” ujar Idris.

Pasti, lanjut Idris, jika Sulbar dipercaya menjadi tuan rumah, maka Sulbar harus mempersiapkan segalanya.

“Karena memang belum ada ajang Nasional yanh dipusatkan di Sulbar. Nah, itulah sebabnya kami mengajukan agar Sulbar jadi tuan rumah. Dan kalau kita ditunjuk itu, kita harus siap,” kunci Idris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here