Sentuh Jalan tak Pernah Diperhatikan, Amran: Jangan Biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

0
23

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Pasangan Cabup dan Cawabup Mamuju Petahana, Habsi-Irwan kembali menngelar kampanye terbatas di Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju. Minggu (25/10/20).

Kampanye di gelar di beberapa titik di daerah ini. Nampak terlihat antusiasme warga setempat, saat menghadiri kampanye terbatas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi masyarakat demi mencegah penyebaran pandemic covid-19.

Habsi bersama Tim koalisi disambut meriah oleh warga setempat. Adapun Jurkam yang diturunkan kali ini diantaranya Ketua tim koalisi kerakyatan, H.Hamsa Zula, Izmal Zainuddin, Amran HB, serta anggota DPRD Mamuju yakni Yudiaman Firusdi dan Mervie.

Dihadapan para tokoh dan warga setempat Amran HB mengatakan, Pemerintah kabupaten di bawah kepemimpinan habsi-Irwan telah banyak memperhatikan pembangunan di daerah ini, utamanya jalan yang tak tersentuh di Salubara’na.

“Tapi sekarang ini Alhamdulillah jalanan sudah mulus, itupun kalau masih ada yang Berlubang maka lanjutkan pak Habsi, Mamuju dua kali lebih maju dibawa kepemimpinan Habsi – Irwan, makanya kita bersama sama masyarakat Salubara’na memenangkan Habsi Irwan,”ajak Tokoh pendidikan ini.

Lebih lanjut Amran juga mengajak warga, untuk mendukung Habsi-Irwan, sebab Cabup dan Cawabup bernomor dua ini tidak berjuang atas nama kepentingan pribadi tetapi kepentingan masyarakat.

“Kalau untuk dirinya saya kira sudah cukup, tapi masih ada karya-karya yang beliau harus lanjutkan dan ini tidak bisa diurus oleh orang yang tidak berpengalaman, harus iya Maka iya sitinaja Anna iya Topia,”ujarnya dengan bahasa Mandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here