Tangani Covid-19, Amalia Fitri Aras Serahkan Bantuan APD ke RSUD Mateng

0
18

SULBARTERKINI.ID, Mateng – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mateng, dr. Patunrengi Makkasara.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Hj. Amalia Fitri Aras di RSUD Mateng, Jumat (17/4/2020) pagi.

Kepada wartawan, Hj. Amalia Aras mengatakan, bantuan APD yang diserahkan kepada RSUD Mateng diperuntukkan untuk para tenaga medis yang selama ini sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Corona Virus (Covid-19) di Mateng.

“Ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada seluruh warga Mamuju Tengah, terutama kepada para tenaga medis, di tengah wabah Covid-19 ini. Ini memang tidak seberapa tetapi APD ini sangat dibutuhkan,” kata Amalia.

Politisi muda Partai Demokrat itu mengaku, saat ini jumlah pasien si Sulbar, khususnya Mamuju Tengah terus bertambah. Sehingga diperlukan perhatian oleh semua pihak, terutama para legislator.

“Olehnya, ini adalah kepedulian dan rasa tanggungjawab kami sebagai wakil rakyat di DPRD Sulbar. Semoga dengan batuan ini bermanfaat kepada para tenaga medis kita, sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19,” ucap Arwan.

Kepada warga, legislator peraih suara terbanyak di DPRD Sulbar itu tetap mengingatkan agar mematuhi anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kepada saudaraku warga Mateng juga saya ingatkan untuk tetap menjaga pola hidup yang bersih, terapkan phyisical distancing atau jaga jarak jika mendesak untuk keluar, pakai masker, dan kalau bisa tetap di rumah saja,” harap putri Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here