Tantarayya Merapat ke Habsi-Irwan

0
179

SULBARTRRKINI.ID, Mamuju – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari menghadiri undangan silaturahmi dengan Relawan Tantarayya di Rangas Beach Mamuju, Minggu, (22/11). Pertemuan dilakukan untuk membina hubungan silaturahmi yang sempat terputus karena masa pandemi covid-19.

Dihadapan komunitas Tantarayya, yang juga disaksikan Mantan Dandim Mamuju, Letkol. Arh. Purna. Muh. Imran, Habsi Wahid mengaku sangat terharu karena mendapat dukungan, dibawah komando Muh. Imran.

“Saya merasa terharu dengan undangan dari komunitas Tantarayya. Kenapa, ada hal yang sesungguhnya kenangan yang tidak pernah kami lupakan selama kurang lebih 2 Tahun bersama pak Imran. Merasa berbahagia sekali, dan berterima kasih dengan Tantarayya” ucap Habsi saat diminta memberikan sepatah kata.

Menurut Habsi, Komunitas Tantarayya adalah salah satu komunitas yang dinilai memberikan kontribusi dalam berbagai sektor, utamanya dalam memberikan suasana kondusif. Habsi menilai, semua etnis yg memberikan dukungan dalam pengelolaan pemerintahan. Tak satupun ada riak-riak dari semua etnis. Kondusifitas wilayah dinilai cukup baik, karena dukungan semua pihak, termasuk relawan Tentarayya.

“Tantarayya adalah simbol perjuangan, jangan terputus. Ada cita-cita yang akan kita capai ke depan. Dan Insya Allah, saya dan Pak Irwan akan ada dibarisan Tantarayya. Saya akan ikut juga menjadi anggota Tantarayya di masa yang akan datang” ucap Habsi.

Habsi juga mengenang masa kedinasan saat bersama menjadi Forkopimda dengan Muhammad Imran, kala mengadi sebafai dandim Mamuju dulu.

“Kalau hubungan kedinasan, ketika ke pulau ambo, spied kehabisan bensin bersama. Kami terdampar dan ditolong bersama nelayan, itu berkesan. Selain itu, pak Imran jago tenis, ada kenangan juga di lapangan tenis” terangnya.

“Saya sangat berterima kasih, karena undangan ini menyambung rasa. Undangan pribadi, ingin kembali menyambung silatuhmi yang sempat terputus karena kesibukan. Secara pribadi, beliau (Imran.red) dukungan yang luar biasa. Terima kasih kepada komunitas Tantarayya,” kunci Habsi.(wl/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here