Terkait Potensi Perkebunan, Amalia : Pemprov Harus Mantapkan Program

0
28

Sulbarterkini.id, MAMUJU—Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat, meminta kepada pemerintah provinsi Sulawesi Barat, untuk memaksimalkan potensi sektor perkebunan.

Utamanya kata Amalia, potensi tersebut perlu dikembangkan secara maksimal sebagai upaya dalam menarik investor dalam maupun luar negeri.

“Sangat banyak komoditi unggulan dari perkebunan kita yang menjanjikan. Contohnya saja kelapa sawit, cangkangnya itu kan kita sudah berhasil ekspor ke thailand, inilah yang harus di pertahan kan Sulbar,”pungkas Amalia Aras saat dihubungi Sulbarterkini.id, Kamis (19/11).

Komisi II yang bermitra dengan Dinas Perkebunan kata Amalia, sejauh ini selalu serius membahas potensi-potensi tersebut, utamanya melahirkan program-program perkebunan yang tentunya mensejahterahkan petani.

“Teman-teman di Komisi II selalu terbuka, bahkan kalau ada program ataupun kebijakan yang tidak pro rakyat, ditentang pastinya. Taruhlah penetapan TBS yang biasa dikritik teman-teman dikomisi karena mungkin harganya yang kurang,”tambahnya.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here