Tiba Lagi, Bantuan Mobil Operasional untuk PMI Sulbar Cegah Corona

0
184

SULBARTERKINI.ID, MAMUJU—Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menerima bantuan peralatan operasional dari PMI pusat untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Bantuan yang diterima PMI Sulbar tersebut berupa 1 unit mobil pick up operasional, dua buah tandon air dan alat kelengkapan penyemprotan disinfektan.

“Tiba lagi bantuan operasional dari PMI pusat, kita terima satu unit mobil pick up dan tandon beserta kelengkapan untuk penyemprotan,”terang Ketua PMI Sulbar, Enny Angraeny Anwar.

Enny yang juga menjabat sebagai wakil gubernur Sulbar ini menambahkan, jika saat ini kendaraan operasional bantuan dari pusat untuk pencegahan penyebaran Covid-19, siap untuk difungsikan.

Foto : Bantuan Operasional penanganan dan pencegahan Covid 19 dari PMI Pusat

Ia juga membenarkan jika bantuan ini kali kedua diperoleh PMI Sulbar ditengah pihaknya melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat.

“Sudah tiba, minggu lalu kita dapat satu (bantuan red.), hari ini sudah tiba satu lagi, jadi sudah dua mobil lengkap dengan peralatannya sudah ada di markas,”tambah Enny.

Untuk diketahui, dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Mamuju, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Barat sebelumnya, telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah ruang publik.

Relawan PMI Sulbar juga menyasar sejumlah ruang publik, hingga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah kantor pemerintahan di Pemerintahan Provinsi Sulbar.(red/mursyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here