Tokoh Adat Kalumpang Nilai Habsi-Irwan Pemimpin yang Sangat Baik

0
11

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Mengisi jadwal kampanye terbatas yang telah ditetapkan oleh KPU kabupaten Mamuju selaku penyelenggara Pilkada. Tim koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan kebali sisir beberapa titik yang ada dalam kota Mamuju. Rabu, (28/10/20).

Calon wakil bupati Mamuju nomor urut Dua, Irwan SP. Pababari didampingi Tokoh Masyarakat sekaligus tokoh adat Kalumpang, Kalvin Kalambo, serta para simpatisan dan tim kampanye Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, temui warga lingkungan Puncak Selatan, jl. Hasanuddin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju.

Mohammad Kasim Maloga, seorang tokoh masyarakat lingkungan Puncak Selatan yang menyempatkan diri hadir dalam kampaye terbatas.

Dalam ampanye ini, Mohammad Kasim Maloga mengatakan Kepemimpinan Habsi-Irwan selama ini dikenalnya sosok yang sangat baik.

“Habsi-Irwan layak dijadikan teladan sebagai seorang pemimpin. Disamping itu mereka juga pemimpin yang sangat mencintai adat, jadi mereka harus lanjut memipin Mamuju,”ucapnya.

“Insha Allah saya akan memperjuangkan Habsi-Irwan. Saya akan ajak semua keluarga, saudara, sahabat-sahabat saya dan tetangga saya untuk menangkan habsi-irwan di Puncak ini,”jelas Mohammad Kasim Maloga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here