Tokoh Masyakarakat Pokkang Tak Ragu Pilih Habsi, Ini Alasannya

0
97

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye tatap muka terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan Dusun Pokkang, Desa Pokkang Kecamatan Kalukku, Kamis, (12/11/20).

Hadir dalam kampanye terbatas ini H.Damris, Muhammad Yasin Ketua DPW Perindo Sulbar, Dahlan, Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Yudiaman Firusdi Anggota DPRD Kabuapaten Mamuju.

Tokoh Masyarakat dan juga mantan kepala Desa Pokkang Oktavianus mengatakan dalam kampanye terbatas tersebut, tidak ragu, sebab selama empat tahun program paslon petahana itu sudah berjalan dengan baik.

“Program pertanian sudah dilaksanakan dan jangan ragu lagi dan saya nyatakan diri saya mendukung pasangan Habsi-Irwan dan Insa Allah beliau saya perjuangkan untuk menangkan bapak Habsi-Irwan Di Desa Pokkang,” ungkapnya.

Ditempat sama, H.Damris menyampaikan agar masyarakat memilih pemimpin yang jujur punya bukti bukan sekedar janji.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak masuk akal dan memilih pemimimpin yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat itulah yang ada pada Habsi-Irwan,” ucap Damris.

Sementara itu, Habsi Wahid menyampaikan saat kampanye terbatasnya di desa pokkang sebagai kebutuhan masyarakat, program Jaringan telekomunikasi pihaknya berjanji membangun akses tersebut sehingga masyarakat bisa menikmati.

Selain jaringan telekomunikasi, dirinya juga berkomitmen untuk lima tahun ke depan jika terpilih kembali, akan memberi bantuan lebih banyak untuk daerah ini

“Pertanian kita berharap bahwa pertanian lima tahun kedepan kita akan berikan dua kali lipat gandakan untuk pertanian apa lagi Nasdem mempunyai kementerian pertanian di pusat,” sebutnya.

Program lain tak kalah penting, diantaranya visi dan misi Habsi-Irwan adalah bantuan satu desa satu ambulance, serta program Mamuju pintar.

“Tentu pelayanan ini kita peruntukkan untuk Masyarakat sistem jemput bola (Jebol) kepada pasien untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

“Pendidikan kita akan memberikan biaya siswa kepada siswa-siswi yang berperestasi SD, SMP, SMA sampai kuliah Nantinya untuk program biaya siswa yang di beri nama Mamuju pintar,” ungkap Habsi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here