Tokoh Pembentukan Desa Pammulukang Dukung Habsi-Irwan

0
12

SULBARTERKINI.ID, Mamuju, – Pekan keempat kampanye terbatas Pilkada Mamuju, calon bupati nomor urut 2 Habsi Wahid bertatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat dan warga masyarakat Dusun Ranga Ranga, Desa Pammulukang Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Kamis (22/10).

Didampingi para Jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, Hamzah Sula, H.Damris, Dahlan, Bahrum Rasyid dan para tokoh masyarakat, simpatisan serta relawan.

Dukungan pun kembali datang dari salah satu tokoh pembentukkan Desa Pammulukang, Haris, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju fraksi PPP periode lalu.

Haris mengatakan, dengan dirinya di kampanye terbatas tersebut, mengisyarat bersama seluruh masyarakat Pammulukang akan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 02 Habsi-Irwan.

“Saya merupakan salah satu orang yang mendorong untuk pemekaran kelurahan Sinyonyoi untuk dimekarkan menjadi satu desa, yakni Desa Pammulukang,”sebut Haris.

“Karna kami berkeinginan bahwa pemerataan pembangunan harus disamaratakan kepada seluruh masyarakat, dan itu kami sudah nikmati pembangunan jalanannya, walaupun belum semuanya selesai dalam periode ini.”jelasnya.

Ia juga menepis soal adanya isi yang berkembang mengatakan selama kepemimpinan Bupati Habsi-Irwan tidak ada pembangunan yang dilakukan.

“Jadi semua itu tidak benar, buktinya banyak pembangunan yang telah dilakukan pak bupati selama lima tahun terakhir ini di Desa Pammulukang,”sebut Haris.

Ia juga menepis anggapan Desa Pammulukang melawan pemerintah. Hal itu kata dia tidak keinginan seperti itu, ia menjelaskan perpanjangan tangan dari gubernur.

“Jadi tidak ada alasan untuk kita tidak menerima itu, semua pembangunan yang dikerjakan pak bupati, sudah dinikmati masyarakat, termasuk bantuan – bantuan yang masuk sudah banyak,”pungkasnya.

Ia menilai, selaku masyarakat Habsi-Irwan adalah sosok pemimpin yang baik, selalu memperhatikan masyarakatnya dengan melakukan pemerataan pembangunan diberbagai sektor.

“Kita harus lapang dada, Habsi-Irwan harus tetap dilanjutkan pembangunanya,” tegas Haris.

“Saya punya beban moral, bagaimanapun saya termasuk bagian dari pemekaran Desa Pammulukang ini,” terangnya.

Haris mengajak seluruh masyarakat Desa Pammulukang, khususnya keluarga besarnya bersama-sama berjuang untuk memenangkan Habsi-Irwan.

”Insha Allah Habsi-Irwan akan menang di 9 Desember 2020 yang akan datang, karna saya yakin sangat berat untuk mengalahkan incumbent dan pasangan petahana ini sangat kuat,”tutur Haris, yang juga tokoh pemuda Kalukku itu. (As//**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here