Warga Dungkait Nyatakan Sikap Dukung Habsi-Irwan

0
201

SULBARTERKINI.ID, Mamuju,- Pasangan Habsi Wahid – Irwan SP Pababari terus panen dukungan warga, menjelang pencoblosan H-5 Pilkada Kabupaten Mamuju 2020.

Buktinya, sore ini kediaman Habsi Wahid didatangi puluhan warga Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, untuk bersilaturahmi serta menegaskan sikap rame-rame memenangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember nanti.

Masyarakat Dungkait ini terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemangku adat, tokoh pemuda dan masyarakat Tapalang Barat lainnya. Kunjungan ini disambut hangat Habsi Wahid, di Jalan Kelapa lingkungan Kasiwa Mamuju.

Masyarakat Tapalang Barat mayoritas mendukung Habsi-Irwan. Bahkan beberapa perwakilan tokoh dari mereka ikut mengutarakan isi hatinya dengan tegas untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 ini di kontestasi Pilkada Mamuju.

Seperti di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, dukungan warga diyakini akan mencapai 90 persen suara kepada Habsi-Irwan.

Hal ini diutarakan tokoh masyarakat, sekaligus pemangku adat Tapalang Barat, pak Sattu, Jumat (4/12).

“Masyarakat Tapalang Barat siap berjuang. Dan saya yakin Habsi-Irwan akan meraih suara 90 persen di Desa Dungkait nanti,” ungkap Sattu, di hadapan calon Bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi Wahid.

Lanjut dikatakan, ia datang bersama warga Dungkait untuk kunjungan kekeluargaan mendukung Habsi Wahid.

“Karena pak Habsi ini Baligau Dungkait, atas nama harga diri orang Dungkait. Makanya tidak ada yang lain di pilih selain Habsi-Irwan,” kuncinya. (As/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here