Warga Padang Baka Meriahkan HUT ke 75 Sulbar, Dapat Respon Komisi II DPRD Sulbar

0
15

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Warga padang baka Mamuju, kelurahan rimuku, meriahkan HUT Sulbar ke 75 tahun. Kegiatan ini mendapat respon positif ketua ketua komisi II DPRD Sulbar, Sukri Umar.

Sukri berharap, dari lomba yang diadakan setiap tahunnya ini bisa melahirkan seorang penyanyi kenamaan yang akan membawa nama baik Mamuju, khususnya masyarakat Padang Baka.

“Semoga dari sini bisa lahir penyanyi hebat, bisa menjadi penyanyi kenamaan dikancah nasional,” kata Sukri saat membuka lomba tersebut, Rabu malam. (19/08/20).

Tak hanya itu, Sukri juga berharap, kegiatan seperti ini terus berlangsung, agar dapat menjadi ruang untuk mengasah kemampuan atau talenta yang dimiliki oleh generasi muda Padang Baka.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa terselenggara lagi. Karena saya yakin ada banyak talenta yang dimiliki oleh masyarakat Padang Baka ini,”ujar Wakil Ketua Umum Bintang Muda Indonesia ini.

Meski begitu, politisi Partai Demokrat itu menyampaikan, dalam suasana kegembiraan seperti ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pencegahan Covid-19.

“Mari jaga jarak dan memakai masker,”pungkasnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here