Yudiaman: Jangan Pilih Pemimpin yang Banyak Janji

0
18

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari Kembali melanjutkan kegiatan kampanyenya. Kali ini kembali menyasar dusun Kampung Baru, desa Tanam Buah, Kecamatan Sampaga, kabupaten Mamuju, Minggu (24/10/20).

Kegiatan kampanye yang dipusatkan di kediaman Ahmad Nur,  Dusun Kampung baru yang di hadiri puluhan warga terlihat dengan tetap memperhatikan prokes Covid – 19.

Kampanye ini dihadiri langsung Calon bupati Mamuju, Habsi Wahid, bersama juru kampanye diantaranya, Drs.H.Ismail Zainuddin, Amran.HB, dan Yudiaman, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama tokoh pemuda dan seluruh simpatisan.

“Habs- Irwan telah merealisasikan kebutuhan masyarakat desa Tanam Buah, termasuk jalan, dulu saya pak, selalu lewat jalan ini, kalau saya lagi kekalonding dan saya rasakan betul jalan ini, saya berdiskusi dengan teman bahwa apabila pak Habsi mau menang ditanam buah ditahun 2020. Jalanan harus di aspal dan itu sudah terbukti,”sebut Yudiaman.

“Hari ini kita telah merasakan semua yang namanya pengaspalan di desa tanam buah, maka perlu kita sepakati bahwa kita tidak meragukan apabila pak Buapti Habsi – Irwan akan menang di desa tanam buah dengan angka kemenangan 80 persen .”Kata Legislator Nasdem ini.

Yudiaman menjelaskan, setelah periode Habsi-Irwan berakhir, dalam 5 tahun kedepan jika terpilih kembali ia mengajak masyarakat di aerah ini agar tak lagi mendengar dari calon lain yang banyak berjanji namun tidak terbukti.

“Kemudian apa lagi kita mau cari, pak Habsi Irwan akan kembali merealisasikan janjinya 5 tahun kedepan, jangan lagi mendengarkan janji-janji yang lain, Karena bukti hari ini sudah nyata, lebih baik 1 bukti daripada 1000 janji.”tegasnya.

“Jadi saya ingin kembali katakan bahwa memang pak Habsi-Irwan masih layak untuk kita lanjutkan karena kalau kita mau liat pengalaman dibirokrasi pengalaman untuk memimpin Mamuju, pak Habsi ini 13 tahun jadi Sekertaris daerah 1 periode menjadi Bupati, coba bandingkan siapa yang lebih layak,“tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here