Yudiaman Sebut Track Record Habsi-Irwan Dalam Memimpin Daerah

0
21

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye terbatas Habsi- Irwan kini di Desa Campaloga, Kecamatan Tommo mendapat Respon Positif dari warga Desa yang hadir bahkan warga menginginkan untuk Habsi-Irwan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mamuju. Sabtu, (17/10/20).

Dalam kampaye terbatas tersebut Habsi wahid didampingi oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Mamuju seperti H. Yudiaman, Yadin Baharuddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda setempat.

Saat orasi, H. Yudiaman menyampaiakan bahwa dirinya datang ke Desa Campaloga berharap masyarakat setempat mendukung Kelanjutan Pemerintahan Habsi-Irwan yang notabenenya berpengalaman dibirokrasi.

Habsi Wahid dijelaskan Yudiaman pernah menjabat sejumlah jabatan dari bawah hingga menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju selama 13 Tahun.

Sedangkan Irwan SP Pababari lanjutnya pernah menjadi Camat, Wakil Ketua DPRD Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju.

“Sudah banyak peningkatan dari segi pembangunan, jalan, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. bahkan akan diberikan pengaspalan jalan 1 kilo meter Pertahunnnya.”ujar Yudiaman

Kelayakan untuk memilih Habsi-Irwan juga bisa di ukur dari segi pengalaman dan kapasitasnya. Bahkan Yudiaman ingin agar masyarakat Campaloga tidak salah memilih Pemimpin apalagi yang sama sekali tidak punya pengalaman.

“Jadi tidak ada yang lebih layak selain Habsi- Irwan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here